Sami Yusuf - Asma Allah



Sebenernya, lagu ini udah keluar lumayan lama. Aku udah tahu, dan waktu pertama kali denger, lagu ini berhasil bikin aku nangis. Beberapa waktu yang lalu, aku inget lagu ini, nyanyi dikit, dan ternyata temenku tahu. Jadi, deh, kita ngomongin lagu ini.

Begitu sampe rumah, di samping browsing yang lain, aku juga berulang-kali muter MV ini. Adik-adikku juga suka dan pengen banget ngulang-ulang MV ini, lho!

Ya, aku bener-bener suka lagu ini. Pertama, dari lagu itu sendiri yang sampe sekarang masih bikin aku nangis. Kedua, konsep yang lembut sesuai sama lagunya. Ketiga, model-model yang diambil dari berbagai negara membuatku sadar, bahwa aku punya begitu banyak saudara seiman yang tersebar di seluruh dunia. Aku bisa ngerasa aku nggak sendirian. Selalu ada seseorang.

Topic : Same Planet, Different World
Genre : Diary

Post a comment

Private comment

Cari
Kalender
« 07 | 2018/08 | 09 »
Su M Tu W Th Fr Sa
- - - 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 -
Tentang Diriku

bilabaik
bilabaik


Kita hidup di bumi ini
Hari ini, esok, dan seterusnya
Masa depan sangat panjang; kota impian
Mari coba satu-satu kita wujudkan


[Doraemon OST - Bokutachi Chikyuujin]

Jadikan Teman

Jadilah teman user ini.

Tautan Saya
Buku
Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists
Tautkan Ke Saya


RSS
Powered by FC2 BLOG

Let's start blogging!!

Powered by FC2 Blog