CardtoPost.com: Mengembalikan yang Terabaikan

Link: http://cardtopost.com/

Setelah pesatnya perkembangan teknologi, dunia surat-menyurat semakin hari menjadi semakin cepat. Sudah nggak ada lagi yang namanya deg-degan nungguin Pak Pos di depan rumah. Adanya mantengin HP, nunggu bunyi atau berkedip-kedip. Tapi, apakah hal semacam inilah yang sekarang disebut keren dan gaul?

Card to PostAku setuju sama kata-kata kakak kelasku—yang entah mengutip atau asli dari hatinya. Dia bilang, "Teknologi informasi jama sekarang itu mendekatkan yang jauh sekaligus menjauhkan yang dekat." Yah, aku setuju. Orang yang ada di belahan dunia lain seolah ada di samping kita, sementara orang yang ada di samping kita seolah ada di belahan dunia yang lain! Surat-menyurat dianggap nggak keren, padahal menurutku, menunggu sesuatu datang dari kantor pos itu seru!

Suatu hari, waktu lagi browsing, aku menemukan sebuah situs menarik. Dengan slogan "Let's make a Card to Post the words unsaid!", situs ini mengajak para pemuda yang kreatif untuk mendesain sendiri kartu posnya, lantas mengirimkannya (dengan pos offline, tentu saja!) ke alamat temannya.
Card to Post adalah ajakan kepada kawan-kawan semua untuk membuat kartu pos sebagai sarana menyampaikan sebuah pesan, entah itu berupa ungkapan perasaan, ucapan selamat, atau sekedar sapaan. Sebagai anak muda yang kreatif, nggak bisa diem dan ngegemesin, gambar di kartu pos itu kudu bikinan kita sendiri, kalian bisa memuat foto, ilustrasi, crafting, atau apa pun... So, mari berkirim CARDto, nanti POSTi dibalas..

Topic : Same Planet, Different World
Genre : Diary

Post a comment

Private comment

Israeli planes strike Syrian military base, U.S. official says ... read more http://goo.gl/Foqh6X

Comment is pending approval.

Comment is pending blog author's approval.
Cari
Kalender
« 09 | 2018/10 | 11 »
Su M Tu W Th Fr Sa
- 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31 - - -
Tentang Diriku

bilabaik
bilabaik


Kita hidup di bumi ini
Hari ini, esok, dan seterusnya
Masa depan sangat panjang; kota impian
Mari coba satu-satu kita wujudkan


[Doraemon OST - Bokutachi Chikyuujin]

Jadikan Teman

Jadilah teman user ini.

Tautan Saya
Buku
Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists
Tautkan Ke Saya


RSS
Powered by FC2 BLOG

Let's start blogging!!

Powered by FC2 Blog