Write Anonymously

Link: http://novni.com
Optional links:
Jadi, beberapa waktu lalu aku buka-buka Bookmarks, dan aku ingat ada beberapa situs di mana kita bisa menulis tanpa dikenali. Ini bukan seperti anonymous blog atau semacamnya. Ini lebih seperti "tempat sampah" untuk menumpahkan semua perasaan kita. Kebanyakan jelas tentang depresi, lebih banyak daripada tulisan tentang syukur.

Jadi, ketiga link akan menunjukkan tempat di mana kita bisa menulis apa pun yang kita inginkan tanpa takut ada orang yang tahu siapa yang menulis. Yeah, that's right: write anonymously.

Di link utama, aku menuliskan novni.com, karena bagiku novni.com adalah tempat yang paling "rapi" dan "tertata" untuk menjadi sebuah situs profesional, dibandingkan dengan somewheretowrite.com yang tampilannya sederhana. Sama dengan novni.com, somewheretowrite.com juga merupakan tempat untuk menulis uneg-uneg kita. Bedanya, selain sederhana, somewheretowrite.com tidak memiliki fitur "listened bar": bar berwarna oranye yang akan bertambah ketika seseorang membuka sebuah posting, yang menunjukkan bahwa orang-orang "mendengarkannya".

Berbeda dari kedua situs di atas, letterstobreathe.com menjadi sarana untuk menulis sebuah surat, alih-alih cuma bercerita tentang seseorang yang menjadi pihak ketiga dalam tulisan kita. Kita bisa langsung menulis pada seseorang, anonymously tentu saja, seolah-olah kita benar-benar bicara padanya.

Situs-situs semacam ini cocok untuk mereka yang ingin bercerita, tapi tidak tahu harus bercerita ke mana. Walau memang, ada beberapa orang yang belum bisa lega hanya dengan menulis. Tapi, setidaknya sudah ada uneg-uneg yang bisa dikeluarkannya. It's all in English, but I think it doesn't really matter.

Untuk mereka yang jatuh cinta, mereka yang sedih, mereka yang marah, mereka yang kesepian, mereka yang merasa berat menanggung kerasnya hidup: tempat ini cocok untuk kalian.

Topic : Same Planet, Different World
Genre : Diary

Post a comment

Private comment

Cari
Kalender
« 07 | 2018/08 | 09 »
Su M Tu W Th Fr Sa
- - - 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 -
Tentang Diriku

bilabaik
bilabaik


Kita hidup di bumi ini
Hari ini, esok, dan seterusnya
Masa depan sangat panjang; kota impian
Mari coba satu-satu kita wujudkan


[Doraemon OST - Bokutachi Chikyuujin]

Jadikan Teman

Jadilah teman user ini.

Tautan Saya
Buku
Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists
Tautkan Ke Saya


RSS
Powered by FC2 BLOG

Let's start blogging!!

Powered by FC2 Blog