Mengapa Bikin Akun Instagram?

Link: https://www.youtube.com/watch?v=2W8l4emWX70

Alasannya dapat dijelaskan oleh link di atas.

Singkatnya, pada suatu hari, aku lihat itu. Tiba-tiba, sebuah ide muncul di kepalaku. Aku juga mau membuat yang semacam itu. Maka dari itu, aku melakukan sebuah riset kecil-kecilan, kaypoh-in Mbakku, dan setelah semuanya siap, aku pun membuat akun di Instagram.

Konyol, memang, kalau dipikir-pikir. Mbakku juga waktu itu sempet nanya kenapa aku jadi kaypoh banget padahal awalnya aku nggak punya ketertarikan sama sekali dengan aplikasi photo sharing itu. Bisa dibilang, keputusan ini cuma berdasar kepada ekspektasi bahwa berkreasi semacam itu sepertinya asyik. Haha. Please bear with me.





Topic : Same Planet, Different World
Genre : Diary

Post a comment

Private comment

Cari
Kalender
« 07 | 2018/08 | 09 »
Su M Tu W Th Fr Sa
- - - 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 -
Tentang Diriku

bilabaik
bilabaik


Kita hidup di bumi ini
Hari ini, esok, dan seterusnya
Masa depan sangat panjang; kota impian
Mari coba satu-satu kita wujudkan


[Doraemon OST - Bokutachi Chikyuujin]

Jadikan Teman

Jadilah teman user ini.

Tautan Saya
Buku
Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists
Tautkan Ke Saya


RSS
Powered by FC2 BLOG

Let's start blogging!!

Powered by FC2 Blog