"Always try and see the big picture! ; )"

Link: https://www.instagram.com/ludilin/

Judul tulisan ini adalah kata-kata yang ditulis oleh Ludi Lin dalam bio Instagram-nya. Link yang aku cantumkan di atas terhubung ke akun Instagram Ludi Lin. Kenapa aku memutuskan untuk membagikan link itu di sini? Ceritanya panjang. Tapi, karena aku juga punya kehidupan, aku akan mencoba mempersingkat ceritanya.

Dua hari yang lalu, ada yang ngasih tahu aku kalau bulan Maret nanti, film baru Power Rangers akan keluar. Aku mendadak jadi emosional dan nostalgia, sampai bisa menghabiskan waktu untuk browsing tentang Power Rangers, bikin hampir 20 GIF dari video trailer-nya, nulis sebuah surat panjang, dan bikin keributan di grup WhatsApp, dan semuanya aku kerjakan dalam satu hari. Amazing? Ya, itulah yang akan terjadi kalau orang lagi jatuh cinta. Ya, aku akui, aku jatuh cinta lagi sama Power Rangers.

Anyway, hari ini, aku mendadak penasaran sama mbak-mbak dan mas-mas yang jadi Power Rangers. Kemarin, aku sama Rafi sempet berdiskusi terarah yang fokusnya adalah salah satu ranger yang wajahnya Asia. Aku pikir, menurut observasiku, orang itu sepertinya jadi ranger hitam. Tapi, menurut informasi yang dikumpulkan Rafi, sepertinya tim baru ini nggak punya ranger hitam. Setelah mempertimbangkan masalah ini dari sisi ranger yang lainnya, kami pun memutuskan kalau orang Asia itu pasti jadi ranger hijau.

Tapi, dari browsing yang dilaksanakan pagi ini, aku menemukan fakta yang mematahkan teoriku dan Rafi. Aku menemukan kalau ternyata nama karakter yang dimainkan orang Asia itu adalah Zack, yang ternyata memang benar-benar ranger hitam! Kesimpulannya, keputusanku sama Rafi harus diubah sesegera mungkin biar nggak menimbulkan kesalahpahaman dan kekacauan di kalangan masyarakat.

Dari browsing itu juga, aku menemukan kalau aktor yang memainkan peran sebagai Zack adalah Ludi Lin. Ya, ini adalah Ludi Lin yang sama dengan yang aku sebutkan di paragraf pertama. Kenapa namanya Ludi Lin, bukan Rudy Lin atau malah Ruby Lin? Untuk pertanyaan itu, aku punya beberapa teori. Pertama, itu adalah nama yang sudah disahkan oleh orangtuanya, jadi kita nggak punya hak untuk protes, kecuali kalau kita bisa pergi ke hari kelahiran Ludi Lin kayak Doraemon sama Nobita, terus request nama lain yang jauh lebih menggelitik. Kedua, Ludi Lin ini orang Cina, lahir di Fuzhou (menurut informasi di internet), jadi sepertinya dia nggak perlu membuat namanya jadi kedengeran Amerika. Ketiga, Ruby Lin itu nama perempuan, yang sayangnya sudah dipakai sama seorang aktris Taiwan, jadi agar tidak menimbulkan ketidakpastian, akan lebih bijak kalau Ludi Lin tetap memakai nama aslinya saja.

Informasi mengenai akun Instagram Ludi Lin yang dibagikan di sini aku dapatkan setelah berselancar di internet selama beberapa saat. Aku mungkin belum bisa berselancar di laut, tapi alhamdulillah, Allah menggantinya dengan kemampuan berselancar di internet. Ketika menemukan akun Instagram Ludi Lin, tidak seperti biasanya, aku langsung mem-follow-nya. Kenapa? Pertanyaan bagus. Jawabannya nggak perlu dicari sampai ke ujung langit. Cukup lihat pangkal tulisan ini, tepatnya di bagian judul. Kalau masih belum puas, link yang aku cantumkan di atas paragraf pertama seharusnya bisa sangat membantu.

Tentu saja, tulisan yang akhirnya jadi panjang ini sebenarnya hanya formalitas, yang fungsinya adalah pengalih isu bagi orang-orang yang nggak penasaran atau justru kelewat penasaran. Nggak ada gambar yang dicantumkan di tulisan ini, karena aku nggak mau menarik terlalu banyak perhatian. Biarlah mereka yang penasaran terus mencari tahu, dan mereka yang merasa ini nggak penting langsung berlalu.

Have a great afternoon!

Topic : Same Planet, Different World
Genre : Diary

Post a comment

Private comment

Cari
Kalender
« 09 | 2018/10 | 11 »
Su M Tu W Th Fr Sa
- 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31 - - -
Tentang Diriku

bilabaik
bilabaik


Kita hidup di bumi ini
Hari ini, esok, dan seterusnya
Masa depan sangat panjang; kota impian
Mari coba satu-satu kita wujudkan


[Doraemon OST - Bokutachi Chikyuujin]

Jadikan Teman

Jadilah teman user ini.

Tautan Saya
Buku
Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists
Tautkan Ke Saya


RSS
Powered by FC2 BLOG

Let's start blogging!!

Powered by FC2 Blog