Karena Golden Trio dan Baudelaire orphans



Rekaman yang aku tampilkan di sini adalah rekaman suaraku kemarin. Aku menyebutnya audioblog, tapi silakan saja kalau mau menyebutnya blabbering atau apalah. Haha. Aku nggak keberatan sama sekali.

Judul rekamannya sudah secara gamblang mendeskripsikan isinya, jadi kupikir aku nggak perlu menyebutkannya lagi. Ceritanya sebenarnya sudah dimulai sejak kehidupanku mulai berputar di sekitar Harry Potter (karena alasan yang nggak bisa aku sebutkan). Kemudian, ketika aku mencoba menyelesaikan membaca A Series of Unfortunate Events (yang masih aku lakukan ketika aku menulis ini), sesuatu mendorongku hingga rekaman ini dirilis. Kalau mau tahu apa yang menghubungkan kedua hal tersebut, mungkin ada baiknya kalau langsung dengerin aja, ya, daripada aku malah menulis ulang apa yang aku omongkan di rekaman itu.

Oh, satu lagi. Aku ngomong di situ pakai bahasa Inggris. Bukan apa-apa, itu cuma hobi aja. Sungguh. Jadi, maklumi saja kalau bahasa Inggrisnya nggak bisa disamakan dengan bahasa Inggrisnya Neil Patrick Harris atau Tom Felton.

Oke, kategori tulisan ini adalah "Music," tapi jujur saja, nggak ada musik sama sekali di audio yang aku tampilkan di sini. Bukan masalah, memang, karena aku bisa saja mengganti judul kategorinya kapan pun aku mau. Haha.

Topic : Same Planet, Different World
Genre : Diary

Post a comment

Private comment

Cari
Kalender
« 07 | 2018/08 | 09 »
Su M Tu W Th Fr Sa
- - - 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 -
Tentang Diriku

bilabaik
bilabaik


Kita hidup di bumi ini
Hari ini, esok, dan seterusnya
Masa depan sangat panjang; kota impian
Mari coba satu-satu kita wujudkan


[Doraemon OST - Bokutachi Chikyuujin]

Jadikan Teman

Jadilah teman user ini.

Tautan Saya
Buku
Book recommendations, book reviews, quotes, book clubs, book trivia, book lists
Tautkan Ke Saya


RSS
Powered by FC2 BLOG

Let's start blogging!!

Powered by FC2 Blog